Sunday, February 28, 2016

Oli mobil / diesel di motor ???? MASUK SINI GAN!!!

(fastron diesel di honda cs1 um Bima Boomersjr)

haiiii pemirsaa setiaaa tuner sekolaah :D
kembali lagi dengan sayaaaa :v hahahaha jangan bosen bosen sama ane ya insyaallah bakal ngeberi info menarik seputar otomotif,, terutama cs1 riders nih :D


kali ini saya bakal bahas tentaang,,
OLI DIESEL  dan OLI MOBIL diiisii di motor ??
wahahahahaa,,, kontroversial nih :3

anggep aja
A: pengguna oli sesat
B: penjual oli


A :"pak beli pertamina fastron diesel"
B :"butuh berapa liter pak ? "
A :" satu liter aja pak "
B : "kendaraanya apa pak??
A: tuhh ( sambil nunjuk ke motor)
B : (mikir dalem ati,, mungkin nih orang udah gaberes yak ?? )


hahahah mungkin yang belum biasa mendengar bagaimana rasanya pakai oli diesel ataupun oli mobil sebut saja HDEO (heavy duty engine oil) untuk diesel dan PCMO ( pasenger car motor oil ) untuk oli mobil . CMIIW

lah disiinii,,, saya bakal jelasin sekilas tentang oli PCMO/HDEO

bang bang,, emang kaga cepet rusak yah dimotor?? kan mobil desel pake solar??

mungkin itu yang sering dipertanyakan :D
wah ane gabakal jelasin panjang lebar tentang itu sih :D cek aja di blog lain juga buaanyaak yang udah jelasin tentang oli desel dan oli mobil dimotor kok :p



tuh PCMO pertamina fastron hijau di motor bang bima boomers juga :D sebelum dia pakai pertamina fastron desel :D

lah kalau ane pake apa ???
ane pake pertamina fastron ungu :D
nah ini sekilas review dari ane

yang pertama yaitu
tarikan saat pertama ane pake oli sesat pertama yaitu hdeo meditran sx sangatlah berat,,, dan ane belum kebiasa,, saya ganti di 3000 km,, selanjutnya masih pakai meditran sx tapi sudah enak dan nyaman :D gatahan sama penguapannya :v jadi ane ganti pakeee PCMO pertamina fastron ungu :D laaahh ente jangan kaget ya :3 motor ane drain di 7000km saat penggunaan PCMO pertamina fastron ungu kedua :D

ente kaget ?? ane aja gapercaya kok :'v dan penguapannya saja cuman 200ml dalam 7000 km  :D wah waaahhh mantap bener bukan ???


emm bang bang katanye pake oli mobil sering selip kopling ya ???

its mitooss bang :D motor ane sering ane buat balap harian kok :D kalau selip ngapain ane pake ??? justru lebih sering selip pas pake mco :'v ( pertamina enduro resing rasa permen karet) drain di 800km karna ganyaman sama sekali :v

emmmm ane gabermaksud menyombongkan,pamer , ataupun menyuruh untuk menggunakan oli sesat pcmo/hdeo :D

tapiiii

saya sudah mecoba beberapa mco ,, shell advance series, enduro, castrol seris mco , bm1 , repsol , motul all series dan terakhir mco yg menurut ane terbaik ya deltalube :v sebenernya deltalube pun LDEO ane lupa kepanjangannya aa,, bisa dipakai di mobil juga dan bisa dimotor,,, cuman ane terjerumus di jala sesat :v daaannnnn lebih enak dan perfect pakai oli sesat um ^^

wah waaahh gimana ?? :D

dibawah ini beberapa honda cs1 yang pake oli sesat broo :D terbukti yahuuud memang


nah dibawah ini motor salah satu suhu di dunia per cs1an yang fenomenal di juga indonesiaa dan juga yang punya RSB mootoorr :D Angga baday :D jangan lupa maen ke bengkelnya yak :D (y)

nohhh hasilnya :v bersih ??? iyalah :D
sekali pake inysaAllah gamau balik ke MCO lagi :D hahaha


wah sekian dulu yaaa broo ^^
sudah malam ini cape ngtik,, sampai bertemu di artikel selanjutnya kawan brother ^^

wassalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh ^^

No comments:

Post a Comment