Sunday, February 28, 2016

POWER JET PE28 di CS1



(power jet di karbu gambar copas google)

haiii kawan pemirsaaa kembali lagi dengan sayaaa orang gajelas yang lagi belajar nge blog :v
nahh buat kali ini nih ane bakal ngulas apa itu power jet dan bagaimana jika diaplikasikan di pe28 :D
nah nah nah... mungkin bertanya tanya apasih fungsinya beginian ?? fungsinya ialah menambah tenaga di putaran atas dan meminimalisir telat bbm :D
yuppp gambar diatas adalah power jet yang diaplikasikan ke karbu yang originalnya ialah tanpa ada power jetnya :D

langsung saja kita bahas langkah langkah dan apa saja yang dibutuhkan

yang dibutuhin nih gan :

1. karbu yang akan di pasangin power jet ( gaada karbunya mau dipasang dimana ??)\
2. spuyer pilot jet ( ane pake punya fu stdnya ) bisa pake yang lain kok
3. selang karbu
4. bor + mata bor sebesar diameter spuyer kecilan dikit ( kalo mau psang sendiri)
5. drat senah gatau namanya pokoknya yang ngebuat drat ( juga kalau mau masang sendiri)
6. kesabaran :v

langsung kita ulas tahap tahapnya

1. bor moncong karbu ( kalau eman karbunya beli aja velocity stack)
2. buat drat ulir sesuai spuyer pj yang akan dimasukkan ke moncong kabru
3. pasang spuyernya
4. pasang selang karbu ke spuyer yg dimoncong karbu ke pembuangan karbu
5. buka selang pembuangan karbu sedikit aja sampek bensin keluar dari pembuangan dikit
bisa saja mengganti baut pembuangan karbu dgn yang lebihh pendek agar bensin tetap ngelocor ke selang,soalnya kalo di buka sedikit tar knak getaran malah copot tuh baut,
kurang lebih posisinya nanti seperti ini (gambar copas google)



6. selesaiiiii!!!
7. setting karbu rasain bensin ketarik masuk dari spuyer moncong pas di rpm atas kan ngikut bukaan skep tuh... Selesai beresss dah tinggal cobain  motornya heheheh

dibawah ini di motor ane ane pake velocity stack biar gak ngebor karbunya skalian nambah tenaga di motor sperti yang ane ulas di blog ane tentang velocity stack sebelumnya :D


saatnyaaa review..
responsif ??? iyyaaaaa lebih respon daripada awalnya
putaran atas ?? maknyuss,, torsi atas yahudd inni nih yang ngoptimalin overbore engine super kencang cs1 :D
selangnya kalau misal gak ngangkat bensinnya bisa pakai selang yang lebih kecil lagii biasanya kasus selang kyk difoto ga naik bensinnya, ane ganti pakai yang lebih kecil

update:
lebih baik mengebor karbu bagi yang rela bolong bolong karna kalau yg di bor v.stacknya jarak spuyer power jetnya jauh dan susah dihisap kedalam
ane belum dapat gambar karbu ane skarang tar menyusul yaak ^^




nah udah dulu yak sekian review dan cara cara pengaplikasian power jet di honda cs1 :D
wassalamualaikum Wr.WB ^^






No comments:

Post a Comment